skin treat sblm tdr

Remaja.suaramerdeka.com – Punya kulit wajah yang kusam, jangan gampang ngeluh girls. Perawatan wajah sangat wajib hukumnya untuk dilakukan, terutama sebelum tidur. Karena kulit melakukan proses regenerasinya pada saat kita tidur.

Banyak faktor yang mempengaruhi kerusakan kulit selama kamu beraktifitas pada siang hari. Diantaranya, kurang minum air putih, nggak menggunakan sun block, atau pelembab sehingga paparan sinar UV dan debu dengan mudah merusak kulitmu.

Nggak perlu mengeluarkan banyak uang, lakukan beberapa perawatan sebelum tidur berikut ini agar wajahmu tetap sehat dan tambah fresh!

Mencuci Wajah
Setelah melakukan aktivitas yang padat, jangan lupa mencuci wajah sebelum tidur. Mengapa? Karena dengan mencuci wajah bisa mengangkat sisa kotoran yang bisa menyebabkan kulit berjerawat.

Menggunakan Masker
Melakukan perawatan wajah nggak harus mahal, lho! Coba deh, gunakan masker yang terbuat dari bahan alami seperti sayur dan buah. Menggunakan masker juga nggak boleh sering-sering. Cukup seminggu sekali saja.

Gunakan Toner
Yup, saatnya gunakan toner di malam hari. Selain bisa mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran pada wajah. Toner juga berfungsi membuat wajah terlihat lebih segar di keesokan harinya.

Jangan Lupa Pelembap
Untuk cewek remaja pastinya sangat malas menggunakan pelembap. Yuk, saatnya kita ubah kebiasaan lama. Saatnya gunakan pelembap sebelum tidur, karena bisa membuat wajah menjadi lebih kenyal lho!

Let’s do it tonight, gilrs!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2205
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar