HLRemaja.suaramerdeka.com – Hidup itu bicara soal perjuangan. Dengan berjuang maka kita bisa menghidupi raga ini. Pun dengan cita karya dan cinta!Terkadang bagi sebagian orang terutama yang punya wajah pas-pasan, nggak ganteng-ganteng amat, malah cenderung jelek dikit, pasti harus ekstra berjuang untuk mendapatkan cinta. Cinta yang diimpikan tuk mengobati hati yang lama tlah kesepian. Yang menyakitkan adalah ketika kita gagal mendapatkan apa yang tlah lama kita idamkan. Bagaikan pasir yang memudar dalam sebuah genggaman.

Pun disitu kita pasti merasa sedih. Kadang juga sampai berlarut-larut. Atau kadang juga timbul stress kecil, bagai terkena hempasan badai serotonin. Nah, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk setidaknya mensiasati hal tersebut. Agar kita nggak terlalu sakit-sakit banget pas mau ditolak. Check!

  1. Tolak dulu sebelum ditolak

Iya… memang benar. Daripada kamu harus menerima jawaban penolakan dari doi mending kamu yang nolak duluan. Maksudnya begini. Pada fase pedekate kamu pasti bisa merasakan transisi antara dia respect diawal kemudian biasa saja di akhir-akhir. Nah, kalau iya begitu, berarti itu tandanya hanya sedikit harapan kamu bisa mendapatkan dia, bro.

  1. Pepet terus!

Kadang tuh seseorang apalagi abege jaman sekarang gampang merasa bosan. Kalau sudah bosan, pasti bawaannya nggak mood. Termasuk menghabiskan waktu bersamamu. Nah, biar dia nggak bosan kamu cuma perlu melakukan hal yang cukup gampang. Isi terus hari-hari dia. Tapi sesekali juga ulur dikit lah ya biar nggak too much.

  1. Asingkan!

Blunder-nya ketika kita lagi pedekate sama seseorang tuh adalah ketika mengenalkannya dengan major circle kita. Maksudnya begini, kamu pasti pernah kan lagi pedekate beberapa hari sama seseorang terus langsung dikenalkan sama teman-teman dilingkunganmu. Hmm… sebenarnya nggak masalah sih. Tapi semakin sering doi dikenalin sama banyak teman kita maka semakin besar juga peluang mu untuk tersingkirkan dalam kompetisi itu. hahaha!

Itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dan lakukan ketika lagi ngincer satu cewek bro. Ohya by the way artikel ini lebih buat cowok ya. Tapi kalau misal ada cewek yang lagi ngebet pedekate juga nggak masalah kok menerapkan teori ini. Hahaha. Semangat!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
2226
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar