post-malone-gq

Remaja.suaramerdeka.com – Kalau kamu suka dengan musik lagu Hip Hop, tapi belum kenal rapper yang satu ini, bisa jadi kamu ketinggalan tren. Aduh! So, mendingan saatnya sekarang kamu simak sekilas info artis Hip Hop ini. Sekut!

Lahir di New York, Austin Richard Post atau dikenal dengan Post Malone adalah penyanyi, gitaris sekaligus penulis lagu yang punya sederet fakta unik dan menarik yang wajib kamu tahu. Berikut fakta-faktanya:

  1. Terkenal Berkat SoundCloud

Tahun 2015 kemarin, Post Malone single pertamanya lewat platform SoundCloud, berjudul “White Iverson”. Single yang jadi andalannya itu langsung mendapat 1 juta pengunjung di bulan pertamanya dan membuatnya langsung terkenal.

  1. Sukses di YouTube

Nggak berhenti sampai disitu saja, Post Malone selanjutnya melakukan syuting video klip lagu “White Iverson” yang diupload di YouTube. Karena saat itu dia belum punya modal yang besar, dia secara iseng meminjam mobil putih mewah. Saat diwawancarai oleh h3h3, sambil tertawa dia menjelaskan kalau temannya nggak tahu kalo mobil mewah miliknya itu dikendarai di gurun berdebu untuk keperluan syuting. Alhasil, kini video itu sudah ditonton di YouTube sebanyak 250 juta kali!

  1. Baru Berumur 21 tahun

Nggak seperti rapper pada umumnya yang rata-rata berusia 30 tahunan atau Eminem yang sudah berusia 45 tahun, Post Malone lahir pada tahun 1995, yang artinya dia harus bersaing dengan rapper-rapper yang sudah berpengalaman dan profesional.

  1. Disukai oleh Kanye West

Meskipun terkesan baru di dunia musik papan atas, namun style musik Post Malone sudah dikagumi oleh salah satu Rapper Top, Kanye West. Ketika dia diundang untuk perform musik pada acara ulang tahun ke-18 Kylie Jenner, yang juga dihadiri oleh banyak selebriti Hollywood, Kanye West merasa terkesan oleh lagu “White Iverson” yang dibawakannya. Akhirnya Post pun diajak melakukan project bareng Kanye, juga 50 Cent dan Gucci Mane.

  1. Seorang Introvert

Rapper juga manusia. Begitulah hal yang harus kita sadari dari setiap entertainer. Penampilannya di panggung bisa saja dibilang meriah banget. Dia jago bikin para penonton dan suasana di setiap konser jadi hype abis. Namun dibalik semua popularitasnya yang terus melonjak, Post Malone secara pribadi dikenal tetap humble dalam perilakunya. Dia pun terang-terangan menjelaskan kalau nggak ada niat untuk mengejar kemegahan harta sebagai tujuan karirnya.

Bagi kalian yang penasaran tentang style musik hiphopnya yang sudah disegani oleh Kanye West, langsung cek saja albumnya yang berjudul “Stoney” atau kalian juga bisa langsung tonton video klipnya yang sudah viral!

Foto: GQ

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1698
Terima kasih!
2
1
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar