uang-dan-anakRemaja.suararmerdeka.com – Yang namanya anak sekolahan pasti nggak bisa lepas dari yang namanya masalah klasik seperti duit pas-pasan. Nah, yang kadang bikin sebel, sudah duitnya pas-pasan eh ketinggalan pula. Hadeh! Padahal cuma cukup buat sehari doang beli bensin dan gorengan sambel di kantin sekolah eh malah ketinggalan. Sh*t! Hahaha!

Nah, pada situasi seperti itu, kamu nggak perlu gundah gulana lagi guys, karena Ekspresi bakal kasi tahu bagaimana caranya biar kamu bisa tetap makan gratis walaupun dompet ketinggalan atau duit pas-pasan. Cekidot!

  1. Makan dulu baru acting

Jangan ragu buat pesan makan dulu di kantin, walaupun sudah jelas-jelas nggak bawa dompet. Terus gimana bayarnya? Kalem… soal bayar kamu bisa acting saja bro. Sok-sokan panik saja, karena dompet ketinggalan. Nah, kalau sudah begitu bilang saja ngutang dulu ke ibu kantin, baru dibayar besok. Nah, dengan cara itu, minimal kamu bisa mendapat makan walaupun nggak seratus persen gratis. Hahaha!

  1. Bantu ngerjain PR temen

Biasanya anak SMA tuh hidupnya nggak akan jauh dari yang namanya tugas alias PR. Nah, sebenarnya kamu bisa memanfaatkan momen ini baik-baik nih bro. Menawarkan jasa membuatkan tugas dengan imbalan sepiring nasi rames di kantin sekolah. Hahaha! Anyway, ini nggak disarankan buat yang pemalas lho ya.

  1. Bantuin Ibu kantin cuci piring

Kayak di film-film atau FTV, biasanya ada scene yang menggambarkan seseorang yang nggak bisa bayar makan di sebuah warteg terus sebagai gantinya akhirnya orang itu harus mencuci piring. Nah, hal ini bisa kamu lakukan sebagai gantinya disaat dompet kamu ketinggalan. Biar lebih elegan dikit. Kamu menawarkan diri untuk mencuci di awal sebelum makan ya. Hahaha!

  1. Deketin Ibu kantin

Ibu kantin tuh terdiri dari berbagai macam jenis sifat. Ada yang bijaksana, cool, kadang ada yang lenjeh alias genit. Terutama sama cowok-cowok tambun yang punya brewok. Nah, bagi kamu yang ganteng dan punya ibu kantin yang cukup genit sebenarnya bisa memanfaatkan kondisi ini. Kasi gombalan, dan pepet terus. Maka kamu akan merasakan hasilnya. Makan gratis! Hahaha!

Segitu dulu ya bro tips dari kita. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Kalau berhasil jangan lupa, bungkusin kita-kita. Hahaha!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1908
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar