alannn

Remaja.suaramerdeka.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungki seperti itulah yang sedang dirasakan oleh unit technical death metal, Deadsquad. Setelah ditinggal oleh sang drummer Andyan Gorust, berselang lebih kurang satu bulan, tepatnya Rabu, 2 Maret lalu, bassist Alan Musyfia mengabarkan lewat akun Instagram pribadi bahwa dirinya juga sudah nggak lagi menjadi bagian dari Deadsquad, seperti dilansir dari RollingStone Indonesia.

“Terhitung mulai 2 Maret 2017, saya bukan lagi bagian dari Deadsquad. Terima kasih untuk kalian yang telah mempercayakan Tyranation kepada saya. Hail Pasukanmati! Salamaut!,” tulis Alan.

alan

Alan sendiri adalah teman satu grup Andyan dari Hellcrust, band death metal ibu kota. Cowok berambut gondrong tersebut bergabung dengan Deadsquad pada 2014 setelah menggantikan posisi Bonny Sidharta.

Album ketiga Deadsquad, Tyranation, merupakan yang pertama dengan keterlibatan Alan pada proses produksinya. Saat ini, Deadsquad hanya diperkuat oleh dua personel tersisa, yaitu Stevi Item dan vokalis, Daniel Mardhany. Sebelumnya, pada Rabu, 8 Februari lalu,  Andyan Gorust secara mengejutkan mundur dari band.

Foto: instagram/alanmusyfia

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1311
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar