HL

Remaja.suaramerdeka.com – Banyak banget orang yang suka travelling. Tapi nggak banyak yang suka berkebudayaan. Nah, travelling dan kebudayaan adalah dua hal yang bisa dibilang sudah mendarah daging banget di dalam diri teman kita yang bernama Arsyi Fatima. Saat ngobrol santai bareng kita beberapa waktu lalu, cewek yang akrab disapa Arsyi ini cerita banyak soal kecintaannya dengan travelling. Eits…yang disuka sama Arsyi ini bukan sembarang travelling, lho.

“Aku suka traveling sih. Tapi yang berbau kebudayaan gitu. Misal kalau kayak di Jogjakarta itu kan ada Prambanan yang mana selalu ngadain Sendra Tari Ramayana. Nah, seperti itu biasanya yang aku jabanin,” katanya membuka obrolan.

Arsyi mengaku kalau dirinya sudah mulai tertarik dengan kebudayaan sejak kecil. Bermula dari dirinya yang selalu diajak pergi menonton wayang akhirnya terbawa sampai sekarang.

“Nggak tahu kenapa ya bisa tertarik saja gitu. Selalu ada rasa yang beda ketika mengunjungi situs-situs yang ada nilai kebudayaannya seperti itu. Mungkin emang dari kecil kali ya sering diajak nonton wayang,” tambah si manis Sagitarius ini.

Hmm… bahkan saking antusiasnya sama kekayaan alam berupa kebudayaan, Arsyi juga sama sekali nggak pernah merasa malu lho. Meskipun hidup di arus globalisasi seperti ini, dia justru pengin banget bisa bergabung di organisasi yang bergerak dibidang kebudayaan.

Tujuannya simpel, biar tetap bisa melestarikan kekayaan negeri supaya nggak punah, bro! So, yang pengin kenal lebih deket sama Arsyi, yuk sapa dia via Instagram @arsyifatimas. By the way, jangan cuma stalking doang ya!

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2535
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar