blackberry-aurora-04

Remaja.suaramerdeka.com – Blackberry seperti nggak pengin ketinggalan dengan para pesaingnya. Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu, ponsel Blacberry buatan Indonesia resmi diluncurkan ke publik. Dikomandoi oleh PT BB Merah Putih,  BlackBerry Android pertama yang dibuat di Indonesia ini diberi nama BlackBerry Aurora.

Untuk spesifikasi, BlackBerry Aurora “made in Indonesia” ini memiliki dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 425 1,4 GHz, memori penyimpanan disematkan dengan RAM 4GB, ROM 32 GB dan eksternal hingga 2 TB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0.

BlackBerry-Aurora-1

BlackBerry Aurora mempunyai layar 5,5 inci dan resolusi layar HD 720p. Nggak hanya itu saja, kamera utama hadir dengan 13 MP dengan dual kamera auto focus dengan dual flash, kamera depan 8 MP dilengkapi flash. BlackBerry Aurora memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh dan mendukung dua kartu SIM di jaringan 4G LTE.

Selain itu, BlackBerry Aurora tetap membawa ciri khas BlackBerry, yakni BlackBerry Hub. BlackBerry Aurora juga sudah didukung USB On the Go atau OTG untuk memudahkan penyimpanan dan transfer data. BlackBerry Aurora dibanderol dengan harga Rp 3,499 juta. Diketahui, PT BB Merah Putih yang melisensikan peranti lunak merupakan perusahaan patungan antara BlackBerry dan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. Berniat untuk memilikinya, kawan?

Foto: crakberry

 

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2115
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar