3DDDA6E800000578-4274396-image-a-1_1488447815292

Remaja.suaramerdeka.com – Biasanya seseorang melakukan operasi plastik karena pengin memiliki wajah lebih cantik atau ganteng. Tapi hal tersebut nggak berlaku buat pria yang satu ini, kawan. Pria bernama Vinny Ohh malah menggunakan oplas sebagai cara cepat untuk membuat dirinya menyerupai alien lho.

Bahkan, pria asal Los Angeles, California tersebut rela menghabiskan uang ratusan juta untuk sekali oplas. Sampai saat ini dia melakukan berbagai prosedur oplas sebanyak 110 kali. Dilansir dari Oddity Central, pria yang bekerja sebagai make up artis sekaligus model ini mengungkapkan kalau dirinya pengin merubah penampilannya menjadi alien aseksual.

Nah, dengan oplas yang dijalani, Vinny mengklaim kalau dirinya bukanlah seorang pria maupun wanita dan jati dirinya masih terus berkembang. Tahu nggak, kawan, Vinny sudah melakukan oplas sejak dia berusia 17 tahun.

alien

Awalnya, dia hanya suntik bibir, operasi hidung dan pipi saja. Dan kedepannya Vnny bakal menyiapkan beberapa prosedur lain untuk menghilangkan kelamin, payudara dan beberapa bagian tubuh lain. Pria 22 tahun tersebut bahkan sudah menyiapkan dana sebanyak USD 160 atau lebih dari Rp 2,1 miliar.

Semenatar itu, Vinny  menggambarkan dirinya sebagai “extra-terrestrial”, kacau dan terobsesi. Dia juga sering menggunakan lensa mata yang besar, cakar kuku yang panjang, warna rambut nyentrik sampai nekat mencukur alisnya.

Foto: berbagaisumber

 

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
2208
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar