HL

Remaja.suaramerdeka.com – Pacaran tuh identik dengan rasa bahagia, seru, senang, kadang senyum-senyum sendiri, kangen-kangenan, salin dukung dan beraneka bentuk macam rasa lainnya. Nah, tapi kadang ada yang seolah merasa dan mengklaim bahwa esensi pacaran tuh jadi pudar kalau rasanya kayak sebates berteman. Ibarat kayak pacaran tapi rasa teman gitu. Nah, berdasarkan pengalaman Ekspresi melihat keadaan dan gaya pacaran di major circle kita, hal ini tuh jadi kayak semacam perdebatan gitu, bro. Ada yang fine-fine saja dan ada yang nggak terima. Hmm… sebenarnya kalau setelah kita kaji, kayaknya malah pacaran yang seru tuh pacaran yang rasa teman deh. Begini alasannya!

  1. Nggak ada istilah grogi

Dalam hal berpacaran pasti nggak jarang dong kamu merasa grogi bahkan canggung. Tiap kali ketemu bingung mau ngomong apa. Hati rasanya ser-seran, dan berdebar cepat banget. Itu semua terjadi karena pikiran kita sendiri. Kita berfikir bahwa pacaran tuh lebih istimewa dari cuma berteman. Makanya rasanya berdebar nggak karuan.

  1. Cenderung bertahan lama

Kalau kata beberapa orang yang bisa bertahan lama selama pacaran sih katanya kuncinya cuma satu. Anggap kayak teman. Tapi tetap dibedain dikit. Karena nih dengan cara kita menganggap pacar itu sama kayak teman pasti kita akan lebih peduli. Dan nggak akan pernah merasa bosan meski ketemu tiap detik. Hahaha!

  1. Nggak perlu jaim

Kadang kalau pacaran pasti rentan jaim. Apalagi awal-awal jadian atau pedekate. Mau makan saja sok-sok cepet-cepet bayarin. Sok-sok cool, berpenampilan menarik dan wangi adalah harga mati. Nah, dalam fase ini tuh kamu malah nggak jadi diri kamu sendiri gitu bro. Dan kamu akan merasakan hal tersebut. Efeknya pun lama-lama rasa bosan akan muncul, hingga ironisnya hubungan mu yang harus jadi korbannya.

Nah, begitulah sebenarnya untungnya pacaran rasa teman, bro. Jadi buat kamu yang kadang nggak terima sama pacarmu karena dianggap kayak teman biasa nggak perlu gusar atau kesal. Jalanin saja and enjoy your life!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1791
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar