975802_Despicable_Me_3_trailer_327d24e838a05208264ead77d06e698a

Remaja.suaramerdeka.com – Film “Despicable Me 3” dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada tayang pada tanggal 30 Juni 2017. Film ketiga “Despicable Me” itu akan membawa kembali petualangan Gru dan ketiga putri.

Nah, Illumination Entertainment akhirnya telah merilis trailer kedua “Despicable Me 3”. Cuplikan kali ini memperlihat lebih jelas mengenai kembaran Gru bernama Dru. Seperti dilansir Empire, Dru mempunyai tujuan yaitu mengajak Gru kembali ke dunia kejahatan.

Tawaran Dru seperti menarik perhatian Gru. Apalagi, Gru sepertinya sudah dipecat sebagai agen mata-mata. Para Minions pun terlihat bahagia melihat majikannya berniat kembali pada dunia kriminal.

Walaupun Dru dan Gru memiliki karakter yang berbeda, tapi keduanya sama-sama disulih suarakan oleh Steve Carrell. Selain Dru, “Despicable Me 3” juga akan menghadirkan tokoh villain baru yang bernama Trey Parker (Balthazar Bratt).

Kendali sutradara “Despicable Me 3” masih diarahkan oleh Kyle Balda dan Pierre Coffin Nggak hanya itu saja, film ini juga mengundang kembali Miranda Cosgrove, Elsie Fisher dan Dana Gaier untuk mengisi suara tiga anak angkat Gru yaitu Margo, Agnes, dan Edith.

Yuk, intip kesruan trailer kedua “Despicable Me 3”:

Foto: youtube

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1482
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar