emma-watson-2017-4k-image

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah sukses dengan film terbarunya “Beauty And The Beast”, Emma Watson malah tertimpa musibah, kawan. Aktris cantik tersebut menjadi korban kejahatan dunia maya. Puluhan foto pribadinya dicuri dan disebarnya secara online oleh hacker pada Selasa, 14 Maret kemarin.

Seperti dilansir dari Daily Mail, lewat juru bicaranya, Emma mengungkapkan contoh gambar yang dicuri adalah saat Emma sedang mencoba beberapa kostum di fitting room. Tapi pihaknya meyakinkan kalau yang dicuri bukanlah foto bugil Emma.

“Foto-foto dari fitting baju yang dilakukan Emma dengan stylist beberapa tahun lalu telah dicuri,” tutr juru bicara Emma. “Yang dicuri bukan foto Emma saat telanjang. Tapi pengacara kami mengatakan agar kami tak membicarakan hal ini lebih lanjut,” tambahnya.

Nggak tinggal diam, Emma pun bakal mengambil jalur hukum untuk mencari peretas yang membagikan fotonya. Kasus peretasan foto ini terjadi hanya seminggu setelah Emma menjadi sorotan publik karena foto toplessnya dalam majalah Vanity Fair.

Tanpa menggunakan bra, aktris film “Harry Potter” ini tampil seksi dengan memperlihatkan sedikit bagian dadanya. Pose itu pun memancing perdebatan di antara penggemarnya karena dia dianggap mengkhianati prinsip feminismenya.

Semenatar itu, kasus pencurian foto pribadi ini sebenarnya bukan pertama kalinya bagi Emma Watson. Sebelumnya aktris asal Inggris ini juga pernah mendapatkan ancaman dari hacker yang akan menyebarkan foto bugilnya pada 2015, tapi ternyata itu hanya bohong belaka.

Foto: bustle

 

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1650
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar