km4wg9fwqsxe6ucjwedy

Remaja.suaramerdeka.com – Film “Avatar 2” dikabarkan kembali batal tayang, kawan. Semula, film garapa james Cameron tersebut sudah direncanakan bakal dirilis pada tahun 2018 mendatang. Pengumuman tersebut lansgung disampaikan oleh sang sutradara.

“Jadi, tidak akan tayang tahun 2018. Kami belum mengumumkan jadwal tayang yang pasti,” ungkap Cameron.

Seperti dikutip dari RollingStone Indonesia, Cameron lalu menjelaskan besarnya mega proyek tersebut. Dia merencanakan untuk membuat empat sekuel secara bersamaan lho.

“Apa yang orang harus mengerti bahwa ini adalah rilisan beruntun,” ujarnya.

“Jadi kami tidak membuat Avatar 2, kami membuat Avatar 2, 3, 4, dan 5. Ini sebuah usaha epik. Ini tidak seperti membangun bendungan Three Gorges. Saya tahu saya akan melakukan apa saja dalam delapan tahun hidup saya selanjutnya. Ini bukan sebuah jangka waktu yang tidak masuk akal jika Anda pikir begitu,” tambah Cameron.

Nah, ketika Cameron mengumumkan kalau Avatar akan menjadi empat sekuel, yang berubah dari rencana awal hanya tiga, yang direncanakan rilis pada 2018, 2020, 2022, dan 2024; belum jelas apakah sisa jadwal yang ada sudah diubah juga atau tidak.

“Sejauh ini, karya yang saya lihat, dalam imajinasi murni, sangat jauh melampaui film pertama. Ini akan menjadi sebuah saga epik luar biasa,” tutupnya.

Sementara itu, film “Avatar 2” awalnya akan dirilis akhir tahun 2016 bertepatan dengan perayaan Natal sebelum berubah menjadi Natal 2017.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1473
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar