maxresdefault

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah hampir dua tahun nggak menelurkan karya, akhirnya IU saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback-nya. Bahkan agensi IU, Loen-Fave Entertainment, sempat membocorkan detil comeback sekaligus kapan tepatnya IU akan merilis full album keempatnya ini lho.

Sang agensi mengungkapkan kalau IU sudah memasuki tahap akhir dalam persiapan albumnya. Aktris “Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo” ini juga disebut mengajak beberapa musisi bertalenta demi mengusung musik yang unik.

“IU saat ini dalam tahap akhir persiapan albumnya dan untuk kali ini, dia berkolaborasi dengan deretan musisi bertalenta. Kami berusaha untuk menyajikan beragam gaya di album ini. Ada lirik yang unik dan eksperimental,” ungkap agensi IU.

Sedangkan untuk albumnya, agensi juga membocorkan IU bakal dirilis pada akhir April mendatang, kawan. Selain itu, penyanyi bernama asli Lee Ji-eun ini sudah dipastikan akan merilis dua single pre-release sebelum comeback.

“IU akan merilis album keempatnya pada 21 April. Sebelum itu, dia akan merilis dua single pre-release pada 24 Maret dan 7 April mendatang,” tambah agensi.

Diketahui, IU terakhir kali merilis album pada 2015 silam, yaitu ‘Chat-Shire’ dengan hits single  “Zeze”.

Foto: iutv

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1851
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar