kendall-jenner-calvin-klein-underwear

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah beberapa waktu lalu rumah Kim Kardashian dibobol maling, kini giliran si adik, Kendall Jenner, yang dapat nasib serupa. Rumah super model 21 tahun itu kedatangan tamu nggak diundang alias maling pada hari Rabu, 15 Maret lalu.

Seperti dilansir dari TMZ, sejumlah perhiasannya senilai USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar pun hilang digondol pencuri. Pihak kepolisian setempat mengatakan peristiwa  tersebut terjadi ketika Kendall meninggalkan rumahnya pada siang hari dan kembali pada sekitar pukul 8 malam.

Nah, kakak kandung Kylie Jenner tersebut baru menyadari ada yang hilang saat dirinya masuk kamar tidurnya setelah pukul 1 pagi. Kendall pun langsung menghubungi polisi setelah mendengar suara gaduh dan yakin seorang pencuri telah masuk ke rumahnya. Tapi saat polisi menggeledah seisi rumahnya, nggak ditemukan seorang pelaku di dalamnya.

Sampai saat ini belum ditemukan siapa tersangka yang membobol rumah Kendall. Polisi juga nggak menemukan adanya tanda-tanda sebuah pembobolan. Pihak berwajib juga masih menyelidiki kasus ini.

Sementara itu, Kendall Jenner sendiri masih belum memberikan komentar terkait kejadian ini.

Foto: kevinklein

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1296
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar