selfie1

Remaja.suaramerdeka.com – Kamu seoarang jones alias jomblo ngenes? Menjadi jones memang harus siap jadi bahan bully-an teman-teman ya. Tapi sepertinya hal tersebut nggak bakal terjadi lagi, kawan, karena sebuah perusahaan di Jepang menawarkan jasa ‘teman sewaan’ lho.

Nah, layanan bertajuk Real Appeal itu menawarkan pelanggan untuk memilih “teman” sesuai keinginan baik dari jenis kelamin, usia dan penampilannya. Penyewaan teman ini bisa untuk menemani di acara kecil ataupun besar, seperti hanya sekadar teman nonkrong di kafe, nonton bioskop atau pesta ulang tahun.

Seperti dilansir Mashable, perusahaan bernama Family Romance menawarkan jasa itu dilengkapi tambahan lainnya sebagai bonus yakni “pengambilan gambar untuk dibagi di media sosial, secara cuma-cuma” seperti tercantum dalam situs resminya.

Nggak hanya itu saja, penyewaan juga berlaku buat pergi liburan. Jadi pada saat berfoto-ria, seseorang nggak lagi sendiri tapi bersama “teman-teman”. Nggak malu lagi kan buat diunggah ke media sosial.

Tapi jasa sewa “teman” ini membutuhkan biaya yang nggak murah. Dua jam penyewaan dipatok dengan harga USD 70 atau Rp 935 ribu untuk satu orang yang disewa. Selain itu, pelanggan juga mesti menanggung biaya transportasi dan makan selama disewa.

Kalian para jones alias jomblo ngenes berminat untuk mencobanya?

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1254
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar