HLRemaja.suaramerdeka.com – Senin biasanya identik dengan jetlag day. Entah kenapa, seolah-olah kebanyakan orang tuh alergi sama hari senin. Baik anak sekolahan, mahasiswa, ataupun para pekerja kantor pasti sedikit loyo dalam menyongsong hari Senin. Hmm… kenapa sih memangnya? Berdasarkan anggapan beberapa orang sih ya, karena kita abis masuk hari Minggu yang mana hari buat refreshing, jadinya ya kayak jetlag gitu sih pas jatuh di hari Senin. Nah, buat menggedor semangatmu menghadapi hari senin yang bikin mager, Ekspresi punya rekomendasi lima lagu yang bisa memompa semangat nih, bro. Penasaran? Markimak!

sss

  1. Sunday Sad Story “Ambisi”

Band metalcore asal Semarang ini memang khas dengan ritme lagu yang kencang, sound yang matang, dan beat-beat yang menohok. Ambisi adalah adalah salah satu yang cocok banget kamu dengarkan dikala sendu, dan mager. Lagu ini sendiri bercerita tentang cara seseorang untuk melawan rasa takut. Dengan menanamkan ambisi yang kuat seseorang akan bisa jiwa-jiwa yang lelah berganti semangat menyongsong esok hari.

sereal

  1. Serempet Gudal “Laskar Mahesa Jenar”

Bisa dibilang bahwa Serempet Gudal adalah salah satu unit yang cukup konsisten mempromosikan Semarang. Lewat lirik jenakanya, Sereal selalu memilih tema tentang Semarang. Mulai dari bicara soal CongYang, hingga Mahesa Jenar, sebutan untuk tim sepakbola Semarang, PSIS. Materi yang sarat akan lirik becandaan, serta musik yang ceria, adalah kunci kamu mendapatkan semangat lagi dalam menjalani hari-hari.

legit

  1. Legit! “Ain’t No Surrender”

Meski terbilang cukup baru, tapi kelompok hip-hop bentukan Greedys, Adit, Mere, dan Rendy’O mampu mencuri perhatian dengan singlenya yang bertajuk, “Ain’t No Surrender”. Dirilis pada 15 Mei yang lalu, single ini seolah menghidupkan kembali skena Hip-Hop di Semarang. Seperti judulnya, lagu ini membawa pesan yang positif untuk semua orang buat nggak gampang menyerah begitu saja. Karena semuanya bisa didapatkan, selama kita semangat. Setuju!

sal

  1. Something About Lola “9 Detik Dari Sekarang”

Lagu lawas ini mengingatkan kita pada awal-awal berdirinya unit rock Something About Lola. Bisa dibilang bahwa “9 Detik Dari Sekarang” adalah materi yang menghantarkan SAL menuju pintu kebesaran mereka. Lagu ini memang sarat akan musik yang up-beat, dengan riff gitar dan hentakan drum yang rapat. Cocok buat dijadikan soundtrack of your life banget lah pokoknya.

So, yang biasa mager dihari Senin, wajib banget mendengarkan lagu-lagu diatas, bro. Catet yah!

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1734
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar