HLRemaja.suaramerdeka.com – Entah kenapa berdasarkan pengalaman kita-kita, waktu SMA dulu tuh kayaknya cari pacar terbilang cukup gampang. Putus sebentar sudah ada saja yang digandeng. Kadang pun sudah ada gandengannya masih saja cari yang lain. Hahaha! Ya… mungkin sih faktornya karena di sekolahan tuh stock-nya banyak kali ya. Jadi nggak susah-susah banget cari gebetan. Sampai-sampai nih, kadang kita-kita tuh bingung buat milih, mana yang harus diutamakan. Antara belajar, atau pacar?

Hal ini ternyata juga dirasakan sama teman kita, Danu. Warga SMAN 6 Semarang ini juga pernah merasakan yang namanya bingung mana yang harus diutamakan antara belajar sama pacar.

“Setuju sih kalau SMA tuh gampang cari pacar. Soalnya teman-temanku kebanyakan cepet banget dapet pacarnya. Kadang adek kelas, kalau nggak ya yang seangkatan,” katanya.

Pun nggak cuma temannya, ternyata hal tersebut juga dirasakan sama Danu. Malahan nih, doi sampai bingung juga harus mengutamakan yang mana.

“Dua-duanya di utamakan dong. Hahaha! Karena aku sendiri nggak bisa belajar kalau nggak ada pacar. Hehehe,” imbuh pelajar kelas 12 ini.

Waduh… ya tapi ada benarnya juga sih apa yang dikatakan sama Danu. Ibaratnya buat apa hidup kalau tanpa cinta. Setuju nggak, bro? Hahaha!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
2781
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar