jokowi2

Remaja.suaramerdeka.com – Beberapa waktu belakngan ini Presiden Joko Widodo memang sering membagi-bagikan sepeda saat menghadiri berbagai acara di daerah. Tapi kali ini Presiden yang akrab disapa Jokowi ini bakal membagikan 10 sepeda bagi siapa saja yang berhasil menjawab pertanyaannya lewat akun Facebook resminya.

Nah, pengumuman tersebut disampaikan pada Minggu, 19 Maret kemarin. Kuis yang disertai tanda pagar #SepedaJokowi ini digelar mulai 19 sampai 24 Maret mendatang, kawan.

“Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya!” tulis Presiden Jokowi.

“Seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?” tambahnya menerangkan pertanyaan kuis.

17353296_674395979415921_6595444501466980966_n

Pertanyaan ini bisa dijawab oleh siapapun yang sudah mengikuti fans page Facebook Jokowi. Jawaban pun hanya perlu dituliskan dalam kolom komentar dengan tagar #SepedaJokowi. Setiap peserta hanya boleh memberikan satu jawaban saja ya.

Presiden Jokowi bakal memilih 10 jawaban terbaik dan paling menarik untuk mendapatkan sepeda. Kuis ini merupakan ide dari Presiden sendiri karena banyaknya permintaan warga yang mengaku pengin mendapat sepeda tapi nggak datang ke acara sebelumnya.

Sementara itu, pertanyaan dari kuis ini sepertinya juga memiliki maksud tersendiri lho. Melalui pernyataan para netizen, Presiden juga pengin mendengarkan secara langsung aspirasi rakyat berbagai usia mengenai rencana kemajuan Indonesia di kedepannya. tertarik mengikuti kuis ini, kawan?

Foto: berbagaisumber

 

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
25044
Terima kasih!
117
145
Terima kasih!
37

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar