HLRemaja.suaramerdeka.com – Dalam hidup pasti selalu ada kenangan. Dari mulai kenangan yang manis sampai yang pahit. Dengan keluarga, hingga pacar, bahkan mantan pacar. Kadang dalam dunia percintaan, seseorang yang sudah putus sama mantannya akan masuk pada fase dimana dia susah banget melupakan si doi. Memori ingatannya selalu menggiringnya kedalam era bersama mantan pasangannya. Entah tiba-tiba ingat tempat makan favorit, lagu favorit, sampai tempat tongkrongan favorit kala masih menyandang status pacaran.

Nah, yang kadang jadi salah kaprah disini tuh, banyak dari mereka para pejuang cinta yang justru memilih untuk berusaha melupakan kenangan-kenangan itu. Cara apapun dilakukan agar semua kenangan manisnya bersama si mantan pacar ilang. Dari mulai ngerecokin urusan teman, banyak menghabiskan waktu dengan cara tidur-tiduran tanpa produktifitas, hingga niatan buat pergi ke club malam. Sh*t kampungan banget kali, bro!

Sebenarnya, kenangan itu bukan untuk dilupakan. Tapi untuk dirasakan. Biarkan saja otak ini mengalir begitu saja. Karena kadang kenangan manis bareng dia bisa membuat kita jadi lebih melek. Sadar akan dia tuh bukan milik kita seutuhnya. Sadar bahwa, mungkin saja Tuhan telah mempersiapkan seseorang yang pantas dan bahkan sudah menunggu kita di sudut sana.

So, bagaimana kawan siap untuk merasakan kenangan-kenangan manis bersama dia? Inget ya, dirasakan saja jangan dilawan. Semangat!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
2922
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar