HL

Remaja.suaramerdeka.com – Menjadi seorang model bukanlah hal yang gampang. Kritikan, bahkan cibiran pasti selalu dilayangkan untuk seorang model. Belum lagi kalau modelnya adalah cewek. Nggak menutup kemungkinan pasti selalu dikaitkan dengan hal-hal negatif. Pun yang dirasakan sama teman kita, Winanda Nurtiara.

Alumnus SMKN 2 Semarang ini nggak memungkiri bahwa judgement negative untuk dirinya pasti ada. Cuman, pihaknya selalu menyikapi hal-hal tersebut dengan santai dan terjun didunia modelling cuma sebatas medium buat mengeksplor passion, kemampuan, serta bakat.

“Ya nggak menutup kemungkinan orang awam pasti nge-judge cewek-cewek yang jadi model tuh pasti identik dengan hal-hal negatif. Soalnya karena penampilannya glamour, terus seksi kali ya. Tapi kalau aku sih santai. Aku sih mikirnya bahwa dunia modelling tuh cuma jadi media untuk menyalurkan passion, minat serta bakat,” kata cewek peecinta minuman coklat ini saat melakukan obrolan singkat bareng Ekspresi.

Ditanya soal kecintaannya akan dunia modelling, mahasiswi Politeknik Negeri Semarang ini bilang awalnya karena nggak kesengajaan.

“Aku sih awalnya nggak pernah kepikiran suka dengan difoto gitu. Nggak  pede. Cuman karena ada yang bilang ke aku bahwa aku tuh bagus buat difoto dan ngasi motivasi gitu yaudah akhirnya aku coba. Eh malah keterusan sampai sekarang,” imbuhnya.

Meskipun awalnya masih agak ragu, tapi setelah lambat laun dijalani, akhirnya gadis kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1995 ini bisa menemukan ritme serta dunia-nya sendiri dengan cara foto-foto.

“Jujur awalnya sih masih ragu gitu. Tapi lama-lama ternyata asik juga sih. Cuman kadang aku jengkel kalau misal difoto sama fotografer yang kayak memanfaatkan situasi dan kondisi gitu,” repet si Virgo ini, jujur.

So, bagi kamu para fotografer, yuk ngantri buat kenalan sama Winanda via Instagram di Winandant!

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1191
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar