HL

Remaja.suaramerdeka.com – Pada umumnya dalam dunia pacaran tuh pasti punya kegiatan yang namanya jalan-jalan, nonton, makan, dan lain-lain. Nah, biasanya sih kalau ada di situasi kayak begini hampir kebanyakan orang pacaran tuh selalu saja yang bayarin si cowoknya. Giliran ada cewek yang bayarin pasti si cowoknya langsung dicengin sama teman-temannya. Hahaha! Nah, pasti beberapa diantara kamu (entah cewek atau cowok) pasti pernah menanyakan pada diri sendiri memang apa sih salahnya kalau cewek tuh yang bayarin cowok? Menurut Ekspresi sah-sah saja sih. Kok bisa? Begini ceritanya!

  1. Mumpung si cewek punya duit

Mumpung lagi punya duit kenapa nggak? Bukannya berbagi tuh nggak mandang siapa yang diberi, bro? Mau itu kayak, miskin, cowok, ataupun cewek, selama kita punya duit kan ya nggak masalah kita mau berbagi sama siapapun. Jadi buat cowok-cowok merasa biasalah kalau sesekali kamu giliran yang dibayari makan pecel sama si doi.

  1. Emansipasi wanita

Mungkin ini adalah salah satu bukti dari adanya emansipasi wanita. Semangat juang yang dibawa R.A Kartini tampaknya berhasil terefleksikan kepada wanita-wanita tangguh Indonesia saat ini, nih bro. Banyak wanita jaman sekarang yang sudah bisa menggantikan peran para cowok-cowok. Termasuk ngebayarin kebutuhan si cowok. Hehehe!

  1. Duit juga duit sendiri, kenapa lu yang sewot!

Terakhir yaitu memangnya kalau cewek bayar-bayarin cowok kenapa? Salah? Duit juga duit sendiri, kenapa kamu yang sewot cuy. Atau mungkin biasanya orang-orang di major circle mu yang sewot tuh karena iri kali ya, kawan. Hahaha!

So, buat cowok-cowok yang dibayarin ceweknya, jangan nolak. Kalau kamu menolaknya bilang kita-kita saja biar diterima. Hahaha! Any way, satu lagi deng. Namanya hidup tuh pasti saling bersimbiosis. Saling bahu membahu. Jadi nggak masalah dong kalau kita sama pacar kita kadang gentian bayarin, makan. Ya nggak sih?

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
2541
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar