EKSPRESI-smRemaja.suaramerdeka.com – Setelah harus melakukan penantian yang cukup panjang, akhirnya group musik, HiVi! mengumumkan perilisan album terbaru ke-2 nya yang diberi tajuk, “Kereta Kencan”. Uniknya tak lama paska album ini dirilis dalam format digital, serta boxset terbatas, HiVi! pun langsung menggelar tur kecil-kecilan di pulau Jawa yang bertajuk, “HiVi! In Your Town: Intimate Album Session”.  Tur ini sendiri dilakukan secara kolektif untuk sekedar merayakan pesta perilisan album mereka bersama HiFriends (sebutan untuk penikmat musik HiVi!.

Pun setelah Bandung, dan Solo akhirnya quartet Pop, Nadhia “Neida” Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Ezra Mandira (gitar), dan Febrian Nindyo (gitar) bertandang ke Semarang pada Sabtu, 25 Maret kemarin di Candiview Hotel. Pun kedatangan mereka disambut hangat oleh para HiFriends. Dalam acara tersebut dibikin menjadi beberapa sesi. Dari mulai tanya jawab dengan fans dan pers yang hadir, makan malam, games, unboxing boxset album, sampai live performance.

Sesuai pantauan tim Ekspresi yang turun langsung ke lapangan, bahwasannya acara berjalan dengan sangat intim dan seru. Kami melihat bahwa dengan sangat amat ramah para personil HiVi menghadapi para fans-nya. Ilham yang anti jaim, Neida yang murah senyum, Ezra yang lincah, dan Febri yang kalem tapi rajin menghampiri para fansnya ke meja masing-masing. Seolah seperti teman sendiri tanpa ada jarak antara HiVi dan HiFriends.

“Kami bermusik bukan untuk menjadi seorang idola, mencari fans. Tapi kami bermusik, dan berkarya untuk menghibur banyak teman. Dan kalian (HiFriends) adalah teman kami bukan fans,” kata Bima Pramudia, manager HiVi.

Ya… memang seperti itulah yang terlihat saat kunjungan HiVi dalam rangka promo album kemarin. Terlihat seperti HiVi dengan teman-teman nongkrong di kedai kopi. Jangan kan cuma dapet foto bareng,  makan bareng, ngobrol bareng, sampai becanda bareng pun dilakukan. Seru, dan intim!

“Kita memang biasanya sering keep in touch sama temen-temen HiFriends. Biasanya juga kontekan lewat group yang sudah dibikin yang isinya tuh ketua-ketua HiFriends di masing-masing kota di Indonesia. Nah, kita sering tuh kontek-kontekan disitu. Kadang kalau HiVi abis main, kita mempersilahkan mereka buat sekedar main atau nongkrong di hotel,” kata Ilham saat ngobrol bareng Ekspresi disela-sela makan malam.

Foto: Rama

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
2310
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar