HL

Remaja.suaramerdeka.com – Pelan tapi pasti, Zara Larson, terus membuktikan eksistensinya di jagat hiburan dunia. Umurnya yang masih belia sepertinya bukan penghalang baginya untuk berkompetisi di kerasnya dunia musik Internasional. Terhitung sejak 2014 lalu saat Larson masih berusia 17 tahun, dia berhasil mengeluarkan debut albumnya yang diberi tajuk, ‘1’. Bagai air yang akan selalu mengalir dari hulu ke hilir, ketajaman Larson dalam berkarya pun ia refleksikan kedalam sebuah full album terbaru yang bertajuk, ‘So Good’.

Kesuksesannya 2014 pun membawa angin yang segar untuk album Larson yang satu ini. Banyak orang-orang hebat yang turut terlibat dibalik perwujudan album ini. Nama-nama dari mulai MNEK, The Monsters & Strangerz, Stargate, Steve Mac, dan bahkan hingga pendatang baru yang bersinar lainnya, Charlie Puth turut turun tangan membantu pengerjaan ‘So Good’ sebagai Produser. Nggak heran kalau akhirnya ‘So Good’ jadi salah satu album yang cukup sukses.

Pun dari persekutuan para musisi kelas dunia seperti itulah yang pada akhirnya bisa melahirkan sebuah karya yang sukses besar dipasaran bertajuk, “Lush Life”. Meskipun punya banyak warna tapi lagu ini sendiri tetap berada pada koridor Pop yang ringan. Warna vokal yang kuat dari Zara adalah alasan bahwa “Lush Life” bisa sesukses ini. Ditambah musik yang catchy dengan sentuhan elektronik.

Kemudian “Only You” yang cukup atmosferik, “Make That Money Girl” yang bernafaskan RnB, serta So Good’ yang menampilkan bintang tamu Ty Dolla $ign adalah sajian istimewa yang bisa kita dapatkan dalam sebungkus ‘So Good’. Hampir sebagian besar kita warna electric yang dipilih Larson untuk album ini adalah nuansa Uk-Garage, atau bahkan Tropical. Jadi menurut kita masih asik lah buat ajojing di club atau di mobil saat perjalanan ngapel.

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1545
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar