HL

Remaja.suaramerdeka.com – Bagi yang suka dunia arsitektur, Ekskul Rancang Bangun milik SMAN 5 Bandung adalah tempatnya, bro. Nggak salah lagi nih milih ekskul ini, karena Rancang Bangun memang sengaja didirikan untuk mewadahi pelajar yang punya minat membangun bentuk, gedung dan menghiasnya.

Pun digadang-gadang, ternyata Rancang Bangun juga jadi salah satu ekskul favorit di Smala Bandung. Hampir setiap kali ada Bazaar SMAN 5 Bandung, ekskul ini selalu terlibat dan sukses jadi pusat perhatian karena dekorasi booth yang megah.

Nggak main-main, ekskul ini sendiri ternyata sudah sering jadi langganan juara kala mengikuti setiap perlombaan. Beberapa diantaranya yaitu Juara Kontes Graffiti ITB, Juara, runner-up 1, runner-up 2 mural di Taruna Bakti, Runner-up 1 dan runner-up 2 kompetisi Arsitektur di Taruna Bakti.

Ikut serta dalam pendekoran acara Halloween di Paris Van Java tahun 2009. Gokil! Nah, untuk divisinya sendiri, Rancang Bangun masih dibagi menjadi empat jenis divisi diantaranya adalah, angka, warna, listrik, dan pernak-pernik. Satu lagi yang bikin kita kagum, bahwa Rancang Bangun adalah satu-satunya ekskul yang dimiliki SMA di Indonesia. Salut!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1857
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar