HL

Remaja.suaramerdeka.com – Kolektif Pop idola para remaja Indonesia, HiVi! dikabarkan telah mengeluarkan album penuh kedua yang diberi tajuk, “Kereta Kencan”. Selain sebagai awal keseriusan Nedia, vokalis baru HiVi! yang menggantikan Dalila ‘Dea’ Azkadi beberapa waktu kemarin, Kereta Kencan juga menjadi awal bagi HiVi! dalam mengarungi dunia musik Indonesia dengan semangat indie.

“Album ini juga menjadi awal bagi kami mengejar impian dengan semangat indie. Karena sekarang kita sudah nggak sama major label lagi, sekarang kita dengan management yang baru,” kata Bima Pramudia, Manager HiVi! saat mengumumkan perilisan album ke awak media di Semarang.

Anyway, sebenarnya album ini memang nggak beda jauh dengan album HiVi sebelumnya yang dirilis pada 2012 silam. Masih sama-sama mengangkat tema-tema percintaan, dan mengusung genre Pop yang kental. Hanya saja, boleh kami bilang bahwa Kereta Kencan ini punya rasa yang lebih ‘manis’ dari sebelumnya. Masuknya Neida ternyata memang cukup punya pengaruh yang baik untuk HiVi! suaranya yang lembut nan manis, serta pesonanya membuat lagu-lagu dalam Kereta Kencan sayang untuk dilewatkan.

Beberapa diantaranya kami yakin pasti sudah kalian dengarkan. Nomor-nomor seperti “Sama-sama Tahu”, “Pelangi”,”Siapkah Kau “Tuk Jatuh Cinta Lagi” (feat. Andi Rianto) dan yang paling akhir dirilis, tepat pada Hari Musik Nasional, 9 Maret lalu adalah “Merakit Perahu” yang lebih dulu dirilis jadi bukti berkualitasnya HiVi!.

Lantas, hal ini pun nggak jauh dari yang namanya peran penting beberapa pihak yang terlibat dibalik layar proses penggarapan Kereta Kencan. Nama-nama seperti Lale, Ilman, dan Nino, digadang-gadang adalah biang dari otak dibalik album tersebut sebagai produser. Satu nama lagi yang cukup mencuri perhatian adalah terlibatnya, Geoff Pesche, audio mastering engineer dari Abbey Road Studios yang sebelumnya mengerjakan album-album Gorillaz, Kylie Minogue, hingga Coldplay. Saik!

So, bagaimana kawan, siap buat jalan-jalan, menikmati weekend bersama Kereta Kencan? Sekuuts!

Foto: @ramalbesd

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1284
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar