HL

Remaja.suaramerdeka.com – Menjadi fashionable itu memang nggak murah, karena kita terus mengikuti trend. Tapi bukan berarti kamu harus membeli barang-barang mahal juga, kawan. Pastinya hal ini akan merepotkan kita sebagai anak muda yang ingin bergaya maksimal.

Nah, kali ini Ekspresi punya beberapa solusi biar kamu bisa bergaya maksimal tapi dengan budget yang minim. Lantas, apa saja tipsnya? Simak berikut ini yuk!

Pantengin Instagram dan Toko Online

Pakaian keren itu nggak selalu harus baru, terkadang, masih banyak pakaian bekas dalam kondisi yang baik dan merknya pun ternama, dengan harga yang murah pula. Nah, kalian bisa menemukan berbagai macam pakaian bekas dengan merk ternama dan dalam kondisi yang baik di media sosial seperti Instagram dan toko online.

Kalian tinggal ketik hashtag seperti #bajubekas #jualbaju #jualcelana di kolom search dan kalian akan menemukan segala macam pakaian bekas bermerk dan dalam kondisi yang baik pula. Apalagi, harganya sangat miring, jauh banget sama yang ada di pusat perbelanjaan. Kondisinya pun nggak kalah baik sama yang ada di mal-mal. Kalau kalian masih ragu karena itu adalah pakaian bekas, setelah dibeli, kalian bisa langsung cuci dengan bersih, kok, nggak jadi masalah!

Cari Voucher Diskon!

Cara kedua adalah cari diskon! Yoi, fashion items kece dan berkualitas pun bisa jadi murah abis kalau sudah kena diskon.

Contohnya jeans. Celana diincer banget sama anak-anak muda. Saat ini, anak muda nggak hanya ingin beli jeans asal-asalan, tapi dilihat juga merk dan kualitasnya. Salah satu merk jeans ternama dan paling terkenal di dunia, Levi’s, menjadi pilihan yang cocok banget untuk dipilih. Pasalnya, Levi’s merupakan pionir jeans di dunia, mulai dari abad ke-18, mereka sudah memproduksi jeans ke seluruh dunia.

Nah, Levi’s itu harganya memang nggak murah, tapi ada cara agar kalian mendapatkan potongan harga. Caranya gampang, cuma dengan mencari voucher diskon sebelum belanja online. Tertarik untuk berburu voucher diskon?

Datang Ke Pasar Pakaian Bekas

Selain Instagram dan toko online, masih banyak cara untuk kalian membeli pakaian bekas bermerk dengan harga yang murah, salah satunya adalah ke pasar-pasar barang bekas! Di Jakarta, ada banyak sekali pasar yang menjual pakaian bekas bermerk dan dengan harga yang murah.

Di sana, kalian harus pintar-pintar menawar. Biasanya, pedagang sudah tau merk bagus, jadi, kalian harus tau bagaimana cara menawar. Di Bandung, terdapat pasar pakaian bekas yang terkenal banget, yakni Gedebage. Di sana, terdapat banyak sekali pakaian keren seperti jaket kulit misalnya. Kalau di mal, jaket kulit bisa dihargai jutaan rupiah, di Gedebage mungkin harganya di bawah Rp 500 ribu saja, dengan merk ternama dan kondisi yang bagus.

Foto : Voce di Strada

Tags: , , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2148
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar