pesta

Remaja.suaramerdeka.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Semarang yang ke-470, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang bekerjasama dengan Three G production kembali menyelenggarakan pameran buku yang ke 19 kalinya dengan tajuk Festival Semarang Sejuta Buku 2017. Memilih tema “Buku Lokomotif Ilmu“, pameran ini bakal diselenggarakan pada tanggal 05-11 April 2017 mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Bertempat di Gedung Wanita, Jalan Sriwijaya No. 29 Semarang, Festival Semarang Sejuta Buku 2017 dimeriahkan oleh 300 penerbit nasional yang akan menyediakan berbagai jenis buku berkualitas dengan diskon mencapai 87%.  Pengunjung nggak akan dikenakan biaya masuk alias gratis.

Untuk tambah memeriahkan acara, juga disiapkan berbagai jenis perlombaan untuk pelajar yang memperebutkan Thropy Walikota Semarang, seperti : lomba menyanyi untuk pelajar SD dan SMP, lomba tari kreasi jawa untuk pelajar SD dan SMP, lomba band pelajar, lomba mocopat untuk pelajar SD kategori  putra dan putri, lomba mewarnai untuk Tk, lomba menggambar untuk pelajar SD, serta yang nggak kalah seru adalah lomba pramuka untuk penggalang.

Caranya mudah langsung datang, bawa fotokopi akte kelahiran dan isi formulir pendaftaran lagsung ke Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang Jalan Pemuda No. 175, Semarang/ gedung Pandanaran lantai 1 yang berada di dekat Tugu Muda, Semarang. Jangan sampai lupa ya. Nggak ketinggalan ada berbagai penampilan dari komunitas-komunitas yang ada di Kota Semarang. Oh ya, ada juga donor darah dan Semarang Book Exchange, bisa tukar buku gratis lho.

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
3309
Terima kasih!
1
2
Terima kasih!
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar