HL

Remaja.suaramerdeka.comFestival Semarang Sejuta Buku 2017 hadir kembali buat kamu yang doyan banget ‘melahap’ berbagai macam buku. Pameran buku yang diselenggarakan di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya, Semarang ini merupakan tempat yang tepat untuk menambah koleksi bukumu, kawan. Pasalnya, lebih dari 300 penerbit buku di Indonesia turut serta meramaikan acara yang digelar dari 5 sampai 11 April 2017 mendatang.

Sebanyak 40 stan menawarkan beraneka macam buku dalam pameran yang diselenggarakan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang itu. Dari buku pendidikan, novel, sains , anak-anak, bahkan sampai buku-buku langka pun tersedia di Festival Semarang Sejuta Buku.

Adalah Pojok Cerpen dan Buku Lawasan, yang menyediakan buku-buku langka hingga buku yang sudah nggak diterbitkan pun ada di sini. Stan Pojok Cerpen dan Buku Lawasan ini juga mengusung karya sejarah sastra Indonesia dari Pramoedya Ananta Toer, yang bertajuk Tribute to Pram. Mantap bukan?

“Iya, karena Pojok Cerpen dan Buku Lawasan memang spesial hadir disini dengan memberikan Tribute to Pram dan punya buku-buku langka hingga buku yang sudah nggak diterbitkan lagi ada di stan tersebut,” Ucap Risky Nanda Darmawan selaku ketua panitia.

Nah, ayo buruan datang ke Festival Semarang Sejuta Buku tahun ini, kawan. Jangan menyesal belakangan, karena nggak bisa berburu buku-buku idamanmu ya! Hehehe.

Foto: dok. Ekspresi

Tags: , , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1347
Terima kasih!
1
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar