danur-trailer

Remaja.suaramerdeka.com – Resmi dirilis 30 Maret 2017 lalu film “Danur” langsung menarik perhatian banyak pecinta film di Indonesia. Hasil spektakuler pun didapat film produksi MD Pictures ini, kawan. Pada hari hari ketujuh atau satu minggu pemutarannya di bioskop, “Danur” tercatat sudah ditonton oleh 1,9 juta penonton.

Dengan prestasi tersebut, film horor yang didaotasi dari novel karya Risa Sarasvati itu meraih rekor MURI dengan mendapat penghargaan sebagai Film dengan Jumlah Penonton Terbanyak.

Manoj Punjabi selaku CEO MD Corp mengungkapkan kalau kesuksesan yang sudah dicapai bukanlah hal baru.

“Pertama, ini adalah kerja sukses tim yang solid. Kedua, saya memang tidak pernah setengah-setengah dalam berkarya. Saya selalu mau yang terbaik, baik film drama, komedi, horor, atau apapun, buat saya potensinya selalu ada selama kita yakin dan fokus. Adalah obsesi saya untuk terus berupaya dan membuktikan bahwa film karya anak negri ini mampu bersaing dengan film-film impor non Indonesia. Bahwa film kita layak diberi tempat dan didukung penuh oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujat Manoj Punjabi saat jumpa pers, Kamis, 6 April.

Nggak hanya itu saja, Prilly Latuconsina yang menjadi pemain utama membagi rasa bahagianya.

“Nggak menyangka sama sekali karena saya tipe pemain yang bukan targetkan penonton. Yang penting kualitas performa di film itu, apalagi saya ada acting coach yang penting saya kasih terbaik kalau penonton itu bonus dan rejeki dari Tuhan. Pas hari pertama jumlah penonton 80 ribu kaget senang. Saya anggap ini bukan saya bukan karena siapa2 mungkin hadiah dari allah karena kami tim danur tim yang terbaik kerja keras promosi sampai saya dibukakan mata batinnya sampai sekarang,” ungkap Prilly.

Film “Danur” yang bercerita tentang para “sahabat” Risa ini adalah sebuah perpaduan yang lengkap dan sempurn dengan  Kontennya sangat kuat. Selain itu sang sutradara juga cermat memvisualkan cerita dengan sangat mencekam, tapi tetap mengalir natural.

Film: filmcutting

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1950
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar