HL

Remaja.suaramerdeka.com – Tepat seminggu sudah, lagu persekutuan antara Isyana Sarasvati dan Raisa yang bertajuk, “Anganku Anganmu” dirilis secara massive via platform digital. Memang menjadi hal yang menarik jika kedua bintang yang lagi jadi bahan omongan khalayak ramai membuat suatu kolaborasi. Benar saja, kolaborasi mereka berdua bisa dibilang cukup sukses mencuri perhatian dan membuat penasaran banyak penikmat musik di Indonesia. Paska dirilis, Anganku Anganmu cukup mendapat respon yang bagus dari pasar.

Buktinya, ada lebih dari dua juta viewer lebih setelah musik video dilepas di masing-masing akun YouTube Isyana dan Raisa. Benar-benar langkah yang tepat dan nggak terlalu beresiko. Pasalnya Raisa dan Isyana adalah musisi yang punya musikalitas tinggi. So, wajar kalaupun single ini cukup sukses di pasaran.

Lanjut, bagi Ekspresi, “Anganku Anganmu” ini memang terdengar Raisa dan Isyana banget. Pembagian porsinya pun juga cukup. Ada part dimana yang bikin kamu “Ini Isyana banget”. Terutama untuk nuansa musiknya. Dan part dimana kamu akan bilang, “Ini Raisa banget”. Pop ballad yang identik dengan Raisa serta nuansa RnB yang boleh dibilang Isyana banget, adalah entitas musik yang baru dan segar, yang mampu merefleksikan karakter keduanya.

Dari segi vokal, nggak perlu dipertanyakan lagi. Semuanya tahu bahwa keduanya sama-sama punya range vokal yang tinggi. Jadi untuk beberapa part yang membutuhkan nada tinggi ataupun pecah suara malah semakin membuat lagu ini memiliki kekuatan yang lebih.

Over all, dengan segala kelebihan, karakter, dan idealisme bermusiknya, Isyana ataupun Raisa sukses meniupkan ruh pada lagu ini. So, bagi Ekspresi Anganku Anganmu adalah hasil kolaborasi yang luar biasa dari dua mega bintang kebanggaan remaja tanah air. Proud!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1185
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar