089017300_1480786644-Penyanyi_Nasi_Padang_asal_Norwegia2

Remaja.suaramerdeka.com –  Setelah sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan lagu berjudul “Nasi Padang”, kali ini Audun Kvitland Rostad kembali menunjukan kecintaannya pada tanah air dengan memarkan lagu terbarunya yang berjudul “Komodo Ping Pong”.

Pria asal Norwegia itu mengaku lagu terbarunya terinspirasi dari perjalanannya di Kepulauan Komodo, Nusa Tenggara Timur. Audun mengungkapkan proses penggarapan “Komodo Ping Pong” memiliki perjalanan yang unik. Ide lagu tersebut bermula saat Audun terbangun pada malam hari. Audun langsung menuliskan sebuah pesan di ponselnya.

“Bunyinya, ‘Tulis lagu yang menyenangkan. Nyanyikan tentang binatang Komodo yang senang main ping pong’. Ketika melihat ponsel saya kembali, kemudian saya terkejut ada teks tersebut. Akhirnya saya coba buat dengan menggabungkan inspirasi saya dari perjalanan selama di Pulau Komodo,” ungkap Audun.

Nggak berhenti sapai disitu saja, Audun kemudia mengajak temannya di Norwegia bernama Kristian Skauge untuk berkolaborasi dalam pembuatan lirik dan harmonisasi. Sedangkan untuk membuat semua animasi yang ada di klip video “Komodo Ping Pong”, Audun mengajak Danial Dhan.

“Prosesnya tidak memakan waktu yang lama. Saya mengerjakan lagu ini di studio saya di Norwegia selama sekitar tiga bulan,” tambahnya.

“Saya punya harapan agar lagu ini dapat membuat orang senang. Dan membuat orang di luar sana, semakin penasaran dengan Pulau Komodo yang saya gambarkan dengan penuh kelucuan dan kesenangan, sehingga akhirnya mereka akan mengunjungi Indonesia,” tutup Audun.

Seperti apa lagu “Komodo Ping Pong”? Ini dia!

Foto: liputan6

 

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1437
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar