maxresdefault

Remaja.suaramerdeka.com – Walaupun film “Transformers: Age of Extinction” mengecewakan di box office, termyata Paramount Pictures belum kapok kembali memproduksi kelanjutan kisah “Transformers”.

Seperti dilansir dari NME, Paramount Pictures berencana ingin memperpanjang kisah Optimus Prime and the gank lebih jauh lagi. Sang sutradara, Michael Bay, mengatakan masih akan ada 14 sekuel lagi untuk film tersebut.

“Ada 14 cerita (‘Transformers’) yang sudah ditulis dan semuanya bagus,” ungkap Bay.

Bay sendiri sudah mengarahkan lima film Transfomers termasuk “Transformers: The Last Knight” yang bakal ditayangkan pada 23 Juni 2017 mendatang. Setelah tayang, Paramount akan memproduksi spin-off Bumblebee untuk perilisan 2018. Kemudian disusul film keenam “Transformers” yang dijadwalkan tayang 2019.

Meski sudah memutuskan untuk mundur dari kendali sutradara setelah menggarap “The Last Kight”, Michael Bay kini menyatakan tertarik untuk mengarahkan film spin off “Transformers”.

“Aku ingin menyutradarai salah satu dari mereka, film spin off ‘Transformers’,” katanya.

Sementara itu, “Transformers: The Last Knight” masih akan dibintangi Mark Wahlberg. Film ini akan melanjutkan kisah tokoh Optimus Prime yang menemukan planet tempat tinggalnya, Cyberton. Tapi planet tersebut sudah mati. Merasa bertanggung jawab atas kehancuran planetnya, Optimus Prime pun mencari cara untuk menghidupkan kembali. Namun untuk itu, ia harus menemukan sebuah artefak di Bumi.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1317
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar