2222

Remaja.suaramerdeka.com – Mendapat penghasilan tinggi dan bisa berkeliling dunia pasti menjadi impian banyak orang ya. Tapi ternyata hal tersebut nyata adanya dan dilakukan oleh Jack Morris dan Lauren Bullen.

Seperti dilansir dari The Independent, keduanya bertemu pada tahun lalu saat liburan di Fiji. Baru-baru ini, Jack dan Lauren dinobatkan sebagai pasangan dengan bayaran tinggi di Instagram. Foto-foto yang mereka bagi bukanlah sekadar foto biasa tapi mendapat bayaran yang sekilas terdengar nggak masuk akal. Mereka dibayar hingga mencapai 7 ribu poundsterling atau sekitar Rp 116 juta untuk satu foto yang mereka unggah di akun Instagram mereka, @doyoutravel.

Dalam blog-nya, Do You Travel, Jack berbagi tips soal rahasia di balik foto-fotonya yang indah. Dia mengungkapkan kunci untuk foto yang sempurna adalah waktu pengambilan gambar.

bbbbb

 “Kebanyakan pengambilan gambar kita lakukan satu jam setelah matahari terbit. Lokasi yang sibuk cenderung tidak sesibuk saat itu,” tulis jack.

Nggak hanya itu saja, Jack juga cenderung menghindari penggunaan filter atau aplikasi pewarnaan di Instagram.

“Saya mengedit semua foto dengan teknik seperti yang saya lakukan di Lightroom. Saya juga mencoba merencanakan foto berikutnya untuk memastikan foto selanjutnya bisa sesuai dengan foto sebelumnya. Saya tidak menggunakan aplikasi atau filter,” tambah Jack.

Jack dan Lauren yang kini tinggal di Bali tiap bulan mengunjungi satu negara yang belum pernah dikunjungi yang nggak terkait dengan pekerjaan. Total sudah 45 negara mereka kunjungi. Wow!

Foto: instagram/doyoutravel

 

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
2799
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar