ThorRagnarokTeaserTrailer-920x584

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya trailer perdana “Thor: Ragnarok” dirilis oleh Marvel Entertainment. Dalam cuplikan film tersebut Thor tampaknya harus merelakan senjata palu kesayangannya hancur berkeping-keping dimusnahkan oleh Hella.

Hella yang berjuluk ratu kematian itu dengan mudah menghancurkan senjata Thor dengan tangan kosong. Nggak sampai disitu saja, Hela juga menguasai Asgrad bahkan mengusir Dewa Petir ke planet lain.

Adegan berikutnya memperlihatkan Thor akhirnya ditangkap oleh Valkyrie dan dibawa ke The Grandmaster. Dia kemudian dijadikan seorang Gladiator. Tampilannya pun berubah, rambut panjangnya dipotong. Selain itu, Thor juga dilengkapi senjata perisai dan pedang. Para penggemar Marvel semakin dikejutkan dengan munculnya Hulk sebagai lawan di arena Gladitor.

Semenatar itu, film “Thor Ragnarok” sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 3 November mendatang. Film ini masih bakal menampilkan akting Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston dan Mark Ruffalo. Nggak haya itu, sekuel ketiga “Thor” ini juga didukung oleh penampilan Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson dan Anthony Hopkins.

Berikut trailer  “Thor: Ragnarok”:

Foto: NME

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4251
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar