HL

Remaja.suaramerdeka.com – Generasi Z mana suaranya!!! Pasti nggak asing dong dengan istilah kode mengkode dalam dunia percintaan. Hmm… atau jangan-jangan kamu sering banget nih kasi kode ke dia dengan tujuan buat mendapatkan hatinya. Emm… mungkin bisa dibilang memberi kode adalah cara yang gampang dan terkesan nggak terlalu agresif pas lagi di zona PDKT. Tapi kadang yang bikin annouying tuh kalau misal orang yang sudah dikode malah nggak peka alias gagal merespon. Huft! Terus mau bagaimana lagi dong kalau begitu? Kalem kawan, kali ini Ekspresi bakal berikan beberapa jurus jitu buat kamu yang sudah mentok mendapatkan hati inceranmu. Simak, kuy!

  1. Berdayakan orang lain

Nah, cara paling sederhana yang pertama yaitu cobalah berdayakan orang lain dulu, kawan. Pilih sahabat mu atau sahabat orang inceranmu untuk dijadikan kambing hitamnya. Ibarat main film, kasi dia peran sebagai mak comblang yang bertugas menyampaikan pesan-pesan yang terpendam di hatimu  untuk disampaikan ke orang yang kamu tuju.

  1. Kasi dia ketulusan

Cinta yang sebenarnya tuh bicara soal ketulusan. Cinta berarti memberi, dan tulus adalah modal kita dalam memberi. Jadi nggak asal memberi saja, apalagi mengutamakan pamrih, tapi memberilah dengan ketulusan. Dengan kamu memberikan cintamu dengan ketulusan pasti pesan itu akan tersampaikan dan niscaya dia akan bisa kamu dapatkan.

  1. Lets, bang!

Kalau kedua cara diatas belum juga membuahkan hasil atau tanda-tanda yang positif, kamu perlu melakukan cara ini, kawan. Yes, tembak dia! Eits… tapi nembak bukan asal nembak ya, bro. Tapi tetap butuh strategi biar nggak bikin keki. Dan, bagaimana strateginya pasti kamu yang tahu. Intinya sih kenali dia lebih dalam saja.

  1. Tinggalkan

Ada pasang meski akan berganti surut. Layaknya kehidupan dalam percintaan, ada pertemuan pastinya juga ada perpisahan dong. kalau pun semua cara sudah kamu lakukan namun nggak sesuai ekspektasi, yasudah saatnya kamu mengakhiri semuanya, kawan. Tinggalkan saja dan carilah tempat berlabuh yang baru. Berfikirlah bahwasannya mungkin ada seseorang yang telah menunggu di sudut sana untuk segera dijemput.

Bagaimana kawan sudah siap buat melakukan cara-cara tersebut? Semoga berhasil ya!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
2037
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar