dt.common.streams.StreamServer-680x445

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah menggeparkan dunia musik bersama band-nya yang bernama The Helmets, kini Tye Trujillo, anak kandung pemain bass Metallica Robert Trujillo resmi direkrut oleh band cadas Korn. Bocah 12 tahun tersebut bakal bermain bass untuk Korn di tur konser kawasan Amerika Selatan.

Seperti dikutip dari RollingStone Indonesia, pengumuman tersebut disampaikan lewat akun resmi Facebook Korn. Pemain bass utama mereka, Reginald “Fieldy” Arvizu, nggak bisa mengikuti tur konser karena alasan yang nggak terduga. Tapi Fieldy akan kembali bergabung di tur konser Korn untuk kawasan Amerika Utara pada Mei 2017.

“Kami menyesal bahwa Fieldy tidak dapat bersama kami di tur konser Amerika Selatan. Akan tetapi kami bersemangat akan bermain di beberapa gigs bersama pemain bass muda seperti Tye,” tulis Korn.

Korn-1

Tye Trujillo berkesempatan beraksi di enam negara tur konser Korn di Amerika Selatan yang akan  dimulai pada 17 April mendatang di Bogota, Kolumbia, dan ditutup pada 27 April mendatang di Santiago, Chile.

Diketahui, Tye Trujillo sudah memperkuat The Helmets, band rock yang sudah tampil di beberapa festival besar semacam Bottlerock, Lollapalooza Chile dan panggung Kidzapalooza di Lollapalooza.

Penasaran seperti apa penampilan Tye Trujillo dan The Helmets? Ini dia!

Foto: loudwire

 

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4812
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar