c700x420

Remaja.suaramerdeka.com – Kopi memang dikenal dengan minuman anti ngantuk. Kalau kamu sebagai pecinta kopi, sepertinya harus mencoba “Black Insomnia”. Apa itu? Yes, kopi ini diklaim sebagai kopi terkuat di dunia karena kandungan kafeinnya yang tinggi.

Seperti dilansir dari Oddity Central, kopi ini sudah diperkenalkan sejak tahun lalu di Afrika Selatan. Diracik dari biji kopi robusta unggulan asal Uganda, Guatemala dan Brazillia. Bubuk kopi hitam ini dikemas dalam kantong berwarna hitam dengan logo tanda silang.

“Black Insomnia” sendiri sudah diuji di laboratorium Swiss. Kopi tersebut mengandung 17,5 gram kafein setiap 1 kilogramnya. Jumlah itu mengalahkan “WodFee” dan “Death Wish” yang menjadi kopi terkuat sebelumnya.

black-insomnia-coffee-0003-1200x630-c

Nggak hanya itu saja, kopi “Black Insomnia” juga memiliki rasa yang halus, nutty dan manis. Walaupun memiliki kandungan kafein yang tinggi, tapi kopi ini sudah dijamin keamanannya untuk dikonsumsi.

Berniat mencicipinya, kawan? “Black Insomnia”  sudah dipasarkan secara online ke beberapa negara. Sementara harga biji kopi dan giling dalam kemasan 500 gram dan 1 kg dihargai sekitar USD 18 atau Rp 234 ribu hingga USD 38 atau Rp 494 ribu.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
750
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar