Cinépolis-Junior

Remaja.suaramerdeka.comWeekend ini ada rencana untuk menonton film barsama keluarga? Menonton film bersama keluarga pastinya juga mengajak adik atau ponakan yang masih anak-anak ya. Tapi mengajak mereka ke gedung bioskop dan duduk diam kurang lebih dua  jam adalah tugas yang mengerikan.

Sebuah perusahaan bioskop di Meksiko membuat terobosan baru untuk kamu dan anak-anak. Bisokop bernama Cinepolis Junior tersebut memiliki konsep yang unik lho. Di dalam teater auditorium besar terdapat area bermain warna-warni lengkap dengan segala perlengkapan anak-anak. Bioskop untuk anak usia 3-12 tahun memiliki tarif tiket cukup murah, hanya bayar $3 atau sekitar Rp 35 ribu saja.

“Ini benar-benar dimaksudkan untuk membuat anak-anak merasa diterima dan nyaman,” kata Chief Executive Cinepolis USA, Adrian Mijares Elizondo.

“Seluruh ide adalah untuk memudahkan orang tua mengajak anak-anak ke bioskop dan membiarkan anak-anak memiliki waktu yang lebih menyenangkan,” tambahnya.

slide-03

Selain itu, para analisis bioskop juga mengatakan kalau konsep ini bisa menarik untuk keluarga dengan anak-anak, kata para analis.

“Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu nggak sopan untuk film tapi dalam skenario ini mungkin cara terbaik bagi anak-anak untuk memahami film,” kata analis box-office Paul Dergarabedian dari ComScore.

“Kamu mungkin benar-benar mendapatkan lebih banyak orang tua untuk datang dan membawa anak-anak mereka. Bahkan dalam film terbesar, anak-anak mendapatkan gelisah dan bosan,” tuturnya.

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
954
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar