dailymail

Remaja.suaramerdeka.com – Bagi anak yang tumbuh di era 90’an, pasti nggak asing dengan satu permainan ini. Yup, Tamagotchi, game unik berbentuk telur itu diproduksi lagi oleh perusahaan Jepang Bandai dan bakal dipasarkan ke seluruh dunia.

Seperti dilansir dilansir Mirror, Bandai memproduksi Tamagotchi dengan versi baru yang lebih seru lho. Walaupun sudah disesuaikan dengan perkembangan jaman, mereka juga tetap mempertahankan ciri khas lamanya berupa gantungan kunci telur berukuran kecil yang praktis dibawa kemana-mana.

Selain itu, tampilan layarnya masih bakal dibuat sederhana yaitu grafik beresolusi rendah. Tapi buat ukuran telurnya akan lebih besar daripada versi lamanya. Tamagotchi ini akan tampil dengan warna-warna yang lebih ceria.

Nggak cukup sampai disitu saja, game ini bakal lebih seru dengan penambahan pilihan karakter yaitu enam jenis hewan peliharaan baru. Tertarik untuk membelinya, kawan? Tamagotchi versi baru ini dijual dengan harga USD 18 atau sekitar Rp 234 ribu.

Bandai berharap kalau game klasik ini akan sepopuler saat pertama diluncurkan pada 1996 silam. Saat itu jumlah game yang terjual mencapai 80 juta unit sampai 2010.

Cara memainkannya pun masih sama dan cukup mudah,  pengguna harus memantau perkembangan hewan peliharaan yang mereka pilih seperti memberi makan, memberi obat dan mengatur mood hewan.

Foto: dailymail

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
900
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar