kylie jenner

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah ujian nasional, apa sih yang ditunggu – tunggu oleh para murid di sekolah? Selain pengumuman kelulusan, prom night tentunya menjadi salah satu list terpenting buat kamu. Jika prom night sudah semakin mendekati harinya, setiap murid pasti disibukkan dengan mencari pasangan.

Namun, seorang cowok asal Sacramento, California, Amerika Serikat ini justru beruntung banget karena nggak perlu pusing mencari pasangan prom. Pasalnya cowok yang bernama Albert Ochoa ini berhasil datang ke prom party dengan Kylie Jener sebagai pasangannya!

Bersama sahabatnya Joordyn Wods, Kylie menggemparkan prom party tersebut. Belum lagi penampilan Kylie yang super cantik dengan mocha dress-nya. Mereka pun heboh update status, foto sampai video di media sosial, mengenai kehadiran Kylie di-prom party sekolahnya. Salah satunya adalah Selena, adik dari Albert, yang mengunggah video kakaknya saat berpelukan dengan Kylie, di akun Twitter-nya @ssoochoa

kylie-jenner(1)

Kenapa ya, Kylie tiba-tiba bisa muncul di prom party tersebut? Awalnya, Albert mengajak seorang cewek di sekolahnya, tapi ditolak. Alasan cewek tersebut menolak karena Albert merupakan kakak dari salah satu temannya dan dia merasa awkward jika mereka datang ke prom sebagai pasangan. Beberapa minggu sebelum prom, teman-teman Albert menyebar flyer di sekolahnya, memberitahukan bahwa Albert membutuhkan pasangan untuk ke prom. Nggak hanya itu, berita ini pun juga tersebar di media sosial. Akhirnya, ada salah satu kru Kylie Jenner yang mendengar kabar tersebut, lalu memberitahukannya ke Kylie.

“Kylie memang selalu ingin pergi ke prom. Dia home-schooling sejak kelas sembilan, jadi nggak pernah bisa datang ke pesta prom-nya sendiri,” ungkap sebuah sumber. Serunya lagi, prom di sekolah ini sepertinya akan masuk ke reality show Keeping Up with The Kardashians, karena terlihat kehadiran beberapa videografer untuk show tersebut. Cool!

Foto: enews.com, mirror.co.uk PopCrush

Tags: , , , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1164
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar