HL

Remaja.suaramerdeka.com – Nggak tahu kenapa dimana-mana pasti cowok selalu salah di mata cewek. Begini salah begitu salah. Melakukan hal ini dibilang ngebetein kek ngeselin kek dan lain-lainnya. Padahal kadang kita-kita sebagai cowok tuh mikir bahwa apa yang kita lakukan masih wajar. Ya, tapi sayangnya kebanyakan dari kita sih nggak sadar. Jadi tendensinya takaran wajarnya kita tuh beda sama takaran wajarnya cewek. Nah, makanya kadang apa yang dilakukan cowok-cowok banyak salahnya dimata cewek. Terus apa saja sih memangnya kelakuan cowok yang bikin cewek-cewek jadi kesel? Simak!

  1. Kebanyakan Main Dota

Bagi kamu yang hobi banget main Dota pasti merasakan hal ini kan bro. Entah kenapa cewek-cewek bisa sebel banget kalau cowoknya lebih sering main Dota daripada nemenin makan siang. Tapi masuk akal juga sih, kalau waktunya lebih banyak dihabiskan sama Dota ngapain pacaran sama cewekmu, bro.

  1. Ganjen

Kalau ini sih kayak sudah jadi harga mati didunia percintaan. Mana ada cewek yang suka cowok ganjen. Walaupun ganjen sama cewek lain cuma buat bercanda doang tapi tetap saja kadang bikin bete dan bahkan lama-lama bikin nyesek. Hiks!

  1. Kebanyakan tidur

Cowok tipe pelor alias nempel molor juga bikin cewek-cewek jadi keki. Lah bagaimana nggak sebel, kalau tiap kali diajak nonton malah lebih milih tidur. Ngeselinnya lagi tuh kalau misal sudah janjian buat nonton eh tapi batal gara-gara ketiduran. Hadeeeh!

  1. Lebih suka seru-seruan bareng teman-teman

Ini juga jadi salah satu alasan kenapa terkadang cewek tiba-tiba diem dan manyun. Karena kita sebagai cowok-cowok tuh biasanya lebih suka menghabiskan malam dengan cara kumpul bareng teman-teman. Sedangkan si cewek dibiarkan dirumah mainan Hay Day. Hahaha!

Sebenarnya pada dasarnya bikin cewek jadi nyaman sama kita tuh gampang-gampang susah, bro. Susahnya tuh kita memang kudu telaten. Tapi Ekspresi yakin kalau dengan cara berkomunikasi yang baik pasti semuanya akan menjadi baik-baik saja, kok. So, buat cowok-cowok lebih menjaga perilaku yah biar cewekmu nggak kabur ke pelukan orang lain. Hahaha!

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4131
Terima kasih!
0
2
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar