sw-the-last-jedi-tall-B

Remaja.suaramerdeka.com – Akhirnya Disney dan Lucas Film merilis teaser pertama “Star Wars: The Last Jedi”. Cuplikan film kedelapan dari sekuel “Star Wars” ini terlihat penuh dengan hal-hal misterius. Teaser ini dibuka dengan adegan Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley sedang berdiri di tebing. Dia sepertinya mulai menguasai ilmu dan ketrampilan sebagai Jedi.

Tapi Luke Skywalker mengungkap rasa pesimisnya. “Aku hanya tahu satu kebenarannya. Ini adalah waktu bagi Jedi untuk berakhir,” ujarnya.

Dalam adegan selanjutnya, diperlihatkan sebuah planet baru yang bernama Crait yang kaya mineral. Kemudian adegan berubah menjadi pertempuran luar angkasa dan terlihat siluet sosok pria misterius yang menutup cuplikan ini.

“Star Wars: The Last Jedi” sepertinya akan lebih seru dari film sebelumnya, karena mengungkap misteri orang tua karakter Rey.

Digarap oleh sutradara Rian Johnson, “Star Wars: The Last Jedi” bakal kembali menampilkan akting Mark Hamill, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong’o. Film ini dijdawalkan mulai diputar di bioskop pada 15 Desember 2017 mendatang.

Berikut teaser film Star Wars: The Last Jedi”:

Foto: starwars.com

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1683
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar