1416585229_taylor-swift-harry-styles-zoom

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah lama menjadi misteri, Harry Styles akhirnya membocorkan tentang hubungan singkatnya dengan Taylor Swift. Seperti yang tertulis pada edisi majalah Rolling Stone terbaru, personel One Direction itu mengenang kembali kencan keduanya dengan pelantun “Blank Space” tersebut di Central Park tahun 2012. Waktu itu, paparazi berhasil mengabadikan kencan romantis mereka.

“Ketika aku melihat foto-foto waktu itu, Aku pikir, menjalin hubungan adalah sulit, di segala usia. Dan menambahkan, kamu tidak benar-benar tahu bagaimana persisnya itu berjalan ketika dirimu masih berusia 18 tahun. Berusaha untuk menavigasi semua itu tapi tidak membuatnya lebih mudah,” ungkap Harry.

Saat itu, Harry Styles mengaku hanya pengin berkencan seperti pasangan pada umumnya. Tapi  malah menjadi canggung kerena dia nggak bisa gejolak perasaannya.

“Maksudku, kau sedikit canggung untuk memulainya. Kamu berkencan dengan seseorang yang benar-benar kamu suka. Ini seharusnya sesederhana itu, bukan?” tambahnya.

“Itu pastinya menjadi sebuah pengalaman untuk belajar. Tetapi sejujurnya dalam hatiku, aku hanya ingin sebuah kencan normal,” ujar pemain film “Dunkirk” ini.

Diketahui, Harry Styles dan Taylor Swift sempat berpacaran di selama tiga bulan di tahun 1012.

Foto: billboard

Tags: , , , ,

LIKE AND SHARE!
1455
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar