ni

Remaja.suaramerdeka.com – Universal Pictures dan Illumination Entertainment terus membuat penasaran para fansnya dengan kembali merilis materi promosi film “Despicable Me 3”. Kali ini mereka memamerkan sebuah cuplikan iklan “Despicable Me 3” yang menampilkan aksi kocak Minions.

Adegan dibuka dengan aksi konyol para makhluk imut bertubuh kuning itu di dalam sebuah penjara. Terlihat mereka bergaya penjahat profesional dengan kostum putih hitam ala tahanan. Nggak hanya itu saja, para Minions itu ternyata menjadi pimpinan di penjara lho. karena aksinya yang selalu membuat rusuh, semua tahanan sampai ketakutan ketika berhadapan dengan mereka.

Selayaknya seperti para gangster, Minions juga membuat tato di tubuh mungil mereka. Bukanya membuat gambar tato yang sangar, Minions malah memilih mentato badan mereka dengan gambar buah pisang.

Digarap oleh sutradara Kyle Balda dan Pierre Coffin, “Despicable Me 3” masih bakal diramaikan oleh  Miranda Cosgrove, Elsie Fisher dan Dana Gaier untuk mengisi suara tiga anak angkat Gru yaitu Margo, Agnes, dan Edith. Film “Despicable Me 3” dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2017. Intip aksi kocak Minions di bawah ini:

Foto: berbagaisumber

 

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1971
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar