Yunho

Remaja.suaramerdeka.com – Hari ini, Kamis, 20 April, Yunho yang resmi keluar dari wajib militer. Setelah menjalani wamil selama 21 bulan, member TVXQ ini bahkan sudah disambut ratusan fans diluar tempat militer.

Saat keluar dari wamil, Yunho masih memakai seragam tentara lengkap dengan atributnya dan melambaikan tangan pada para fans yang sudah menunggunya. Penyanyi kelahiran 1986 ini juga sempat melakukan wawancara singkat dengan para reporter di tempat melaksanakan wamil.

Setelah menyelesaikan tugas wamilnya, fans berharap Yunho bakal lebih sering tampil di televisi untuk mengobati rasa rindu penggemarnya selama 2 tahun ini. Yunho sendiri menjadi prajurit aktif selama menjalani wamil.

disambut-ratusan-fans-yunho-tvxq-resmi-keluar-wamil

“Aku bisa bekerja keras disini karena fans yang telah percaya kepada TVXQ. Aku berpikir Changmin juga akan melakukannya dengan baik. Nantikan TVXQ akan lengkap. Ini hanya awal dari kami,” ungkap Yunho.

Nggak hanya Yunho saja, idol lainnya yaitu Changmin bakal menyusul keluar wamil bersamaan dengan member Super Junior pada beberapa bulan mendatang.

Sementara itu, karena ketekunan dan kemampuannya sangat baik, pelantun lagu “Catch Me” ini bahkan sempat mendapatkan penghargaan sebagai prajurit spesial lho. SelamatYunho!

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1596
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar