HL

Remaja.suaramerdeka.com – Lala Karmela kembali mengejutkan para penikmat musik setianya dengan merilis single ketiganya dari album keempat Solina yang bertajuk, “Love Affair”. Nggak hanya itu saja, tapi tepat pada 20 April kemarin, Lala juga merilis video clip untuk lagu tersebut. Lewat official akun instagram resminya, Lala mengumumkan kabar gembira ini.

“Check out LOVE AFFAIR Video Clip, link on my bio xoxo,” tulisnya singkat.

Cukup menarik memang, karena lagu yang memiliki nuansa disco 70an ini dikemas dalam balutan video clip yang mendukung juga. Dalam video berdurasi empat menit 26 detik itu Lala tampil dengan dandanan ala 70an. Tak banyak scene yang ditampilkan (cuma di studio dengan latar greenscreen, red). Cukup dengan visual yang ditonjolkan video ini sudah cukup terlihat menarik dan nggak membosankan untuk ditonton. Bahkan malah cenderung membawa kita flashback di era-era 70-80an dimana musik disko saat itu lagi hype.

Didukung dengan make-up serta gaya berpakaian sekaligus cara Lala berjoget dalam video itu, seolah mengajak kita-kita para penontonnya untuk hanyut dan berdansa dilantai dansaria.

Untuk materi lagunya sendiri, Lala sepertinya memang ingin membawa para penikmat musik tanah air untuk kembali ke era-eranya Fariz RM dan lain-lain. Nggak hanya Love Affair saja yang dikemas dalam balutan musik disko atau new wave, tapi lagu-lagu Lala lainnya di album Solina seperti Runaway. Cukup menarik, berani, dan (mungkin) tepat bagi seorang Lala memberikan treatment materi dengan nuansa seperti ini. Which is, saat ini musik elektronik sendiri juga sedang naik daun.

So, yang sudah penasaran sama video klip dan lagu dari Love Affair sendiri bisa cek videonya di youtube channel Lala Karmela, bro.

Foto: Instagram Lala Karmela

Tags: , , ,

LIKE AND SHARE!
1614
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar