nobar

Remaja.suaramerdeka.com – Sebagai perekat komunitas Jawa Tengah, Suara Merdeka, menggelar kegiatan nonton bareng film “Fast & Furious 8” di E-Cinema, E-Plaza Semarang pada Jumat, 22 April. Kegiatan yang turut melibatkan kurang lebih 11 komunitas di Jawa Tengah ini berjalan dengan lancar. Saat ditemui Ekspresi, Neny Kardiana, Manager Marketing Communication Suara Merdeka bilang kalau acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Suara Merdeka dengan komunitas.

“Acara ini bertujuan agar Suara Merdeka bisa lebih dekat lagi dengan para komunitas. Terlebih tagline kita kan, ‘Perekat Komunitas Jawa Tengah’,” katanya usai nobar.

Pun nggak menutup kemungkinan juga, kegiatan ini akan digelar secara rutin bersama dengan komunitas-komunitas yang lain juga. Karena Neny sendiri menyadari bahwa nobar ini baru bisa mengcover sebagian kecil komunitas saja.

“Kita kemarin sudah ada Suara Merdeka Award 2017. Banyak banget komunitas yang terlibat disitu, jadi ini masih kayak sebagian kecilnya saja yang kita ajak. Next kita pengin ajak semuanya,” katanya. “Mungkin ada nongkrong bareng, makan bareng atau kumpul dengerin musik bareng gitu,” imbuhnya menjelaskan.

Dengan digelarnya acara seperti ini diharapkan semoga Suara Merdeka sendiri bisa menjadi wadah bagi para komunitas di Jawa Tengah sesuai dengan tagline-nya sendiri.

“Sebenarnya komunitas di Jawa Tengah tuh banyak, tapi nggak ada yang bantu publish mereka. Nah, kita (Suara Merdeka, red) disini mencoba untuk mewadahi itu tanpa ada batasa. Jadi biar semuanya guyub,” tutup Neny.

So, kira-kira next bakal ada acara apalagi ya, bro. Tunggu tanggal mainnya!

Foto: Ekspresi

Tags: , , , , , ,

LIKE AND SHARE!
912
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar