3426121563_da4f19668e_b

Remaja.suaramerdeka.com – Istilah Prom Night memang sudah nggak asing lagi bagi remaja seusia kita, apalagi yang udah kelas 3 SMA. Kamu pastinya nggak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi di acara yang cuma bisa kamu nikmati sekali seumur hidup ini. Kamu bisa pilih, mau jadi peserta Prom dan tinggal menikmati full jalannya acara dari awal sampai akhir, ataupun jadi panitia yang bikin Prom yang nggak terlupakan sama teman-teman seangkatan?

Selain well prepare sebelum Prom, pastinya kamu juga harus well done saat Prom. Be safe is the most important thing, guys.

Be Stylish and Safe

Be stylish bukan berarti harus suffering kan? Kalau kamu nyaman dengan apa yang kamu pakai saat Prom, otomatis kamu juga bakal tampil percaya diri dan maksimal.

Watch Your Budget

Nggak perlu terlalu berhura-hura saat Prom dan mengeluarkan banyak uang. Have fun without spending a lot of money bisa mencegah kamu dari unneeded stress setelahnya.

You Don’t Need a Date to Have Fun

Siapa bilang kalau Prom kamu harus membawa gebetan? Memang sih, membawa seseorang yang spesial bikin Prom kita berkesan. Tapi bukan berarti kita nggak bisa have fun kalau nggak punya gebetan kan?

No Alcohol, Smoking, Drugs, and Sex

Ingat apa akibat yang bisa ditimbulkan dari empat hal itu. Semuanya bisa merusak masa depan kamu! Think smart!

Don’t Drink and Drive

Sudah tahu dong bahaya yang bakal ditimbulkan kalau kamu menyetir saat mabuk? Sama bahayanya dengan berada di dalam mobil sama orang yang sedang mabuk. Namanya juga orang nggak sadar, bisa melakukan banyak hal berbahaya yang bikin kamu juga ikut terkena imbasnya.

Call Your Parents

Selalu kasih kabar ke orang tua kamu ya, terutama saat kamu mau pulang. Kasih info kamu pulang sama siapa, jadi kalau terjadi sesuatu, orang tua kamu punya guideline buat melacak keberadaan kamu.

Respect Yourself and Others

Hormati diri kamu dan orang lain. Maksud diadakannya Prom adalah untuk mengenang masa-masa SMA, tapi dengan hal yang positif. Kalau kamu atau teman kamu ada yang being abused, buruan lapor ke orang tua atau guru kamu ya!

Foto: berbagaisumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
858
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar