HL

Remaja.suaramerdeka.com – Siapa bilang dibangku SMA tuh kita cuma dituntut buat belajar doang. Ya, memang benar sih kalau belajar tuh kayak jadi hal wajib yang harus dilakukan sama putih abu-abuers dan pelajar lainnya. Tapi bukan berarti kita nggak boleh melakukan hal lain kayak salah satunya pacaran kan? Nah, pernah nggak sih kamu terutama para cowok merasa bahwa masa SMA tuh masa yang paling gampang buat melepaskan jomblo? Putus bentar langsung gandeng yang baru. Eh tapi, begitu lulus SMA kayaknya susah banget deh rasanya buat nggak jomblo lagi.

Nah, ternyata hal tersebut tuh nggak terjadi kebetulan begitu saja lho, tapi ada alasannya nih bro. Apa sih kira-kira yang bisa membuat hal itu terjadi? Simak kuy!

  1. Banyak spesiesnya

Maksudnya begini, SMA adalah saat dimana kita punya banyak banget teman. Dari mulai yang adek kelas sampai kakak kelas. Ya, walaupun nggak mungkin bisa kenal satu-satu tapi setidaknya ada peluang lebih gampang buat kenalan. Barangkali cocok langsung takis saja. Hehehe!

  1. Capernya lebih gampang

Biasanya ada orang yang menggunakan cara caper buat menarik lawan bicaranya atau target incaran nih bro. Nah, kalau sudah diluar sekolah kan kayaknya susah banget tuh. Beda dengan di sekolah. Mungkin kita bisa caper dengan cara sok-sok main basket atau jadi orang yang atletis. Pasti cewek-cewek bakal teriak. Hehehe!

  1. Gabung di organisasi sekolah otomatis bisa punya nilai plus

Entah kenapa dimata para cewek-cewek berseragam SMA tuh, cowok yang aktif di sekolah keliatan lebih punya nilai plus dibanding yang lain. Jadi hal tersebut bisa dimanfaatin tuh, bro. Makanya nggak jarang mereka-mereka para aktifis sekolah pasti gampang banget gonta ganti pacar.

  1. Punya quality time yang panjang

Ada pepatah Jawa “witing trisno jalaran soko kulino”. Suka itu karena terbiasa. Makanya karena masih dalam satu lingkup sekolah yang mengharuskan ketemu setiap saat, otomatis memungkinkan tuh timbul benih-benih cinta. Jadi, lebih gampang kan punya pacar.

Nah, sekarang sudah tahu kan bro kenapa masa SMA tuh gampang banget punya pacar. Beda dengan kalau kita sudah lulus SMA. Ohya by the way, biasanya tuh cowok yang digandrungi cewek-cewek pada masa SMA belum tentu digandrungi juga setelah lulus SMA, lho. Biasa sih begitu.

Foto: berbagai sumber

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
1908
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar