makan-pisang-membuat-bahagia-blokoli-mirror

Remaja.suaramerdeka.com – Ada yang bilang kalau makan pisang hijau itu bisa membuat miss V jadi becek. Benar nggak ya?

Vaginal discharge atau pengeluaran cairan dari liang sanggama adalah istilah yang dipakai untuk menyatakan suatu keadaan dimana cairan dengan konsitensi, warna dan jumlah tertentu keluar dari dalam vagina.

Dalam keadaan normal, cairan bening kental dapat keluar sebagai akibat dari pacuan hormon sewaktu terjadinya ovulasi. Pengeluaran ini dapat berubah dalam hal jumlah dan warna akibat berbagai kejadian patologis di organ reproduksi. Seperti, misalnya, infeksi yang terjadi pada organ reproduksi dimana cairan yang keluar berwarna kekuningan dan bahkan berbau, disertai dengan rasa nggak nyaman pada area organ reproduksi bahkan sampai dengan daerah perut bagian bawah.

Cairan Pelindung

Istilah ‘menjadi becek’ biasanya dikaitkan dengan sekresi kelenjar yang berlebihan. Sekresi yang sangat berlebihan (eksesif) memang dapat terjadi pada diri seorang wanita. Stimulasi seksual yang dialami memacu pengeluaran cairan sekresi yang berlebihan sehingga kadang dirasakan mengganggu sensasi pada kedua belah pihak pada saat melakukan hubungan seks. Seorang wanita yang mengalami hal seperti ini sebaiknya mengunjungi dokter ahli untuk berkonsultasi biar bisa diberikan langkah solusinya.

Hanya Mitos!

Hubungan antara mengonsumsi pisang hijau dengan terjadinya sekresi yang berlebihan pada diri seorang wanita memang belum ditemukan penjelasan ilmiah yang mendukung pendapat ini. Boleh jadi memang ini hanya sebatas mitos belaka, yang artinya, keyakinan mengenai sesuatu hal yang nggak atau belum dapat dibuktikan kebenarannya. Pada sisi lain, pisang adalah salah satu buah yang memberi manfaat bagi kesehatan dan membantu pencernaan. Kalori yang dikandung dalam buah pisang cukup tinggi sebagai sumber nutrisi.

Foto: berbagaisumber

 

Tags: , , , , ,

LIKE AND SHARE!
4389
Terima kasih!
0
0
Terima kasih!
0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Centang disini untuk komentar